Kontrol Mouse Dengan Jari


Dikutip dari deskripsi video, "Dengan evoMouse itu, jari anda pointer Anda dan tidak ada lagi mendorong sekitar mouse fisik. evoMouse bekerja pada hampir semua permukaan yang rata dan memerlukan ruang yang sangat sedikit. Hal trek mudah untuk gerakan Anda nyaman dan alami. "

"Dengan evoMouse, Anda dapat melakukan operasi mouse umum hanya dengan menggunakan jari-jari Anda Anda dapat mengontrol kursor, klik dan pilih, klik dua kali, klik kanan dan drag dengan gerakan tangan dasar.. evoMouse juga fitur multi-touch fungsi termasuk gulir , memutar, zoom, maju dan kembali. "

"evoMouse bahkan dapat digunakan untuk pengenalan tulisan tangan dengan jari atau pena evoMouse ini mudah dan nyaman untuk mengatur dan menggunakan dengan hampir semua komputer desktop atau laptop.. ini menghubungkan melalui Bluetooth atau port USB standar. Karena memungkinkan alam gerakan dan tidak memerlukan mendorong sekitar objek fisik, evoMouse bisa membantu mengurangi cedera stres yang berulang seperti Carpal Tunnel Syndrome. "
berikut Video nya:
sumber