Inilah Aktor Pemeran Peter Parker Dalam Spiderman 4

Akhirnya ditemukan aktor yang paling cocok memerankan karakter Spiderman dalam Spiderman 4 yang akan dirilis tidak lama lagi. Sony Pictures telah mengumumkan Andrew Garfield akan menjadi Peter Parker dalam film arahan sutradara Mark Webb mendatang.

Produksi film Spiderman 4 molor dari jadwal. Sejak Tobey Maguire mengundurkan diri menjadi manusia laba-laba tersebut, Sony Pictures praktis mencari nama siapa yang bakal memerankan Peter Parker.

Sebelumnya, Sony telah mengumumkan Mark Webb sebagai sutradara Spiderman 4. Sedianya film ini sudah mulai diproduksi pada Mei 2010. “Meskipun namanya mungkin terdengar baru, asal tahu saja aktor muda ini memiliki talenta yang luar biasa,” puji Webb.

Pemilik nama lengkap Andrew Russell Garfield memiliki kombinasi kecerdasan yang langka, akal, dan rasa kemanusiaan. “Catat kata-kata saya, Anda akan mencintai Andrew Garfield sebagai Peter Parker,” tantang pria yang pernah menyutradarai (500) Days of Summer. Produser Avi Arad menambahkan dia betul-betul tertarik dengan Andrew Garfield. Dalam tradisi Spideman, pihak produksi memang sengaja mencari aktor yang pintar, sensitif, dan keren untuk menjadi seorang Peter Parker.
Apa pendapat anda ? setuju atau tidak..?