6 Warna Busana yang Akan Populer Sepanjang 2011

Tak perlu bingung lagi memilih warna gaun atau blouse yang akan Anda beli untuk melengkapi koleksi busana tahun ini. Kami punya bocoran enam warna wajib yang akan jadi tren sepanjang musim semi dan panas 2011. Sudah adakah warna-warna ini di dalam lemari baju Anda?


Tren warna ini disajikan F MODELS International dan LAMBORGHINI pada Jumat 11 Maret silam. Beberapa busana dari Rudi Walakandau, Michelle Worth, Lamborghini dan Glaze Boutique serta perhiasan Utty Wakarry diperagakan beberapa model berstandar internasional di Bibliotheque, salah satu klub paling trendi saat ini.  Muhammad Reza memotretnya dan melaporkan untuk Anda.


1. PUTIH
Warna ini tak pernah absen dari tren musim semi. Agar berbeda dengan tahun lalu, mini dress putih ini diberi aksen garis hitam diagonal sehingga tampak lebih segar. Warna ini elegan, glamor, ringan dan cocok untuk semua warna kulit. Untuk kesan manis, padukan dengan warna-warna pastel. Untuk kesan dramatis, padankan dengan warna primer seperti merah atau hitam.
  
2. ‘ROYAL BLUE’

Royal blue atau sering disebut cobalt blue adalah biru tua yang intensitas warnanya tinggi. Warna ini cocok bagi mereka yang berkulit gelap. Untuk mereka yang berkulit terang, warna ini memberi efek kontras dan membuat lebih bercahaya,

3. PINK

Merah jambu naik daun lagi. Sesuaikan dengan rona alami kulitmu. Bila cenderung sawo matang, pink pastel ini paling pas buatmu.

 4. UNGU

Ungu adalah salah satu pilihan warna gelap terbaik selain hitam. Semakin gelap dan banyak porsi warna ungu yang kamu pakai, semakin formal efeknya.

 5. HIJAU ZAITUN

Hijau zaitun atau olive green tahun ini lebih gelap dari tren sebelumnya. Warna ini membuat kulit putih cerah menjadi lembut. Bila kulitmu sawo matang atau gelap, kenakan warna ini untuk celana atau rok saja supaya tidak membuat wajah tampak kusam.

 6. JINGGA

Warna jingga atau oranye bermakna keseimbangan dan membawa keceriaan. Meski sudah menjadi tren di tahun kemarin, ia kembali mewarnai dunia mode hingga akhir 2011 ini.
Sumber : Yahoo.com