Inilah Keindahan Taman Denali

DI Alaska Range, Amerika Utara terdapat satu tempat yang harus Anda kunjungi, yakni Taman Nasional Denali. Denali atau Gunung McKinley memiliki satu jalan panjang 92 mil (148 kilometer) paling indah menuju ke puncak.

Dari sini, Anda bisa menyaksikan lembah agung dan satu bukit gunung es McKinley lainnya yang ada di sebelahnya. Banyak dari mereka yang datang, memilih untuk mendaki ke gunung es McKinley yang dikenal sebagai puncak tertinggi Amerika Utara.

Meski ada banyak hewan di wilayah Taman Nasional Denali, namun yang paling sering terlihat hanyalah rusa, karibu (bull mosse), dall sheep (domba garut), serigala dan beruang grizzly.

Keunikan lain yang bisa Anda dapatkan dari taman ini adalah cahaya aurora borealis. Panorama indah cahaya ini akan terlihat biasanya sering terlihat di atas Pegunungan Chugach (di selatan taman) pada musim dingin.

Agar tidak terlalu lelah, di pintu masuk taman disediakan transportasi kereta Alaska Railroad yang berjalan dari Anchorage hingga ke Fairbanks dan berhenti di setiap stasiun kereta api Denali.
sumber