Berapakah Jumlah Honor SNSD a.k.a Girls' Generation?

Tidak sedikit orang yang penasaran ingin tahu berapa besar honor Girls' Generation. Awal Desember lalu, Girls' Generation pernah membocorkan cara pembagian honor mereka saat tampil di acara "Happy Sunday". Saat itu Kwon Yuri juga mengatakan pendapatan personil yang paling banyak membintangi iklan adalah yang terbesar.

Setelah itu, acara tvN, "eNEWS", menggali lebih jauh tentang pemasukan masing-masing personil Girls' Generation. Menurut acara ini, Jessica dan Tiffany yang sama-sama pernah berakting di pementasan musikal "Legally Blonde" dan "Fame", masing-masing mendapat pemasukan sekitar 3 juta won (sekitar Rp 24 juta) setiap kali manggung. Hanya dengan tampil setidaknya 10 kali di atas panggung musikal, mereka mendapatkan uang sebesar 30 juta won (Rp 240 juta).

Tae Yeon dikabarkan setidaknya menerima 318 juta won (Rp 2,5 miliar) selama dua tahun bekerja sebagai penyiar radio dan artis musikal. Sedangkan personil termuda, Seohyun, menerima pemasukan sekitar 400 juta won (Rp 3,2 miliar) berkat berbagai kegiatannya sebagai model.

Terakhir, Yoona


diketahui mengantongi sekitar 3,4 miliar won (Rp 27,2 miliar) melalui berbagai macam kegiatannya seperti membintangi serial atau iklan. Menurut acara ini, honor Yoona untuk tampil di serial adalah 1 miliar won (Rp 8 miliar). Hanya dengan membintangi enam iklan, pundi-pundi uang Yoona bertambah 2,4 miliar won (19,2 miliar).

Sebagai grup, Girls' Generation dikabarkan menghasilkan sekitar 60,1 miliar won (Rp 482 miliar) melalui berbagai kegiatan promo di Jepang. Namun tentunya semua itu didapat dengan kerja keras dan pengorbanan.

[bambang-gene.blogspot.com]