Heartbeats – Lady Gaga / Monster



Kehalusan bukan merupakan salah satu dari atribut Lady gaga memegang dekat dengan hatinya. Dan ketika Anda memakai kacamata yang terbuat dari rokok menyala Anda perlu untuk menyesuaikan headphone Anda "kepribadian". The duchess sendiri menjelaskan thusly freakazoids ini:

"Dalam terdalam jam malam, aku mengaku pada diri sendiri tiga hal, aku akan mati jika saya dilarang menulis, dilarang untuk mencintai, atau dilarang untuk fashion. Detak jantung mewujudkan trinitas
saya manusia yang ... "

Jadi mengapa mereka terlihat seperti versi girly dari tali pergelangan tangan Nintendo Wii-adalah menebak siapa pun.

MX W1 – Sennheiser
Anda cari di earbuds nirkabel pertama yang tersedia secara komersial yang tidak perlu kabel bersama-sama. Ya, hanya $ 600 mereka sangat senang transmisi musik Anda tanpa kabel. Kecuali satu yang menghubungkan base unit yang cukup besar untuk pemutar media Anda. Tentu saja mereka terlihat sangat canggung. Tentu mereka cukup besar bahwa mereka membutuhkan penjepit untuk tinggal di kepala Anda. Tentu teknologi saat ini membuat biaya laughably tinggi. Tapi itulah harga yang akan Anda harus membayar jika Anda ingin berjalan-jalan terlihat seperti sedang memakai tidak satu, tapi dua headset Bluetooth. Turbo-douchiness membutuhkan pengorbanan.

Pills – Elecom



Kecuali Anda menunggu di luar sebuah pabrik kosong untuk pujian untuk memulai atau wakil dari Pfizer, tidak ada alasan untuk memakai ini. 'kata nuff.


Buta Earphone – Greenhouse



Dalam kasus Anda sangat prihatin, bahwa "terasa alami" sebenarnya tidak merujuk kepada babi. Yakinlah, sebesar $ 11 ditambah biaya impor, Anda bisa melihat seperti babi yang sangat panjang (yang meniru tekstur daging babi hidup) itu penuh sesak di kepala Anda. Sepertinya rumit, kita tahu, tapi itu sebabnya mereka menjelaskan dengan benar ada pada kemasannya. Selain terlihat seperti sebuah jackass, jatuhnya serius lainnya adalah bahwa hanya sedikit piggies tidak memiliki desibel untuk meredam parade komedian Anda akan menemukan membuat sama "keras kepala" lelucon sepanjang hari.


VONIA EZ-4200P – Thanko


Ada beberapa upaya menggunakan teknologi konduksi tulang oleh industri teknologi. Secara teoritis, bisa keren untuk memiliki musik Anda dikirim langsung ke otak Anda melalui tulang Anda, melewati sebenarnya "mendengar" semua pihak bersama-sama. Tetapi bila Anda memutuskan untuk membuat mereka tampak seperti lelah versi dari toko headphone dolar dari sekolah dasar Anda lab tech, Anda mungkin memiliki masalah dengan penetrasi pasar. Dengan tidak adanya indikasi tujuan mereka lebih bagi orang-orang di sekitar Anda, Anda hanya akan terlihat seperti Anda telah entah bagaimana berhasil melewati kehidupan tanpa memahami fungsi earholes.