Lima Bola Golf Terbaik Untuk Anda


Seorang bijak pernah berkata, "Diperlukan banyak bola [keberanian, red] untuk bermain golf."

Dia tidak bercanda! Dia sendiri membutuhkan kira-kira 20 bola dalam satu permainan, karena begitu banyaknya bola yang dia hilangkan di pepohonan dan air. Menjadi seorang amatiran di lapangan golf, jenis bola yang Anda pakai benar-benar berpengaruh. Beberapa bola memang bagus untuk pukulan jauh dan sebagian lainnya dapat membuat pukulan pendekmu tetap lurus.

Sekarang mari kita lihat lima bola terbaik yang ada di pasaran.

1. Slazenger Raw Distance Xtreme
Salah satu merek bola terbaik, dan saya bilang begini bukan karena James Bond menggunakan bola merek itu. Bola Raw Distance memiliki titanium di dalamnya, sehingga Anda bisa mendapatkan jarak pukulan yang diinginkan. Jika Anda tidak dapat memukul lurus, maka bola ini cocok untuk Anda, dan untuk 24 bola Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar $ 40 — harga yang cukup murah bukan?

2. Nike Mojo
Merupakan bola yang sesuai bagi para pemain yang bisa melancarkan pukulan melintir. Mojo memiliki Magic Core yang meminimalkan kompresi dan memaksimalkan aksi, sehingga memberikan keleluasaan pada Anda untuk mengontrol pukulan. Hanya dengan $ 20, Anda mendapatkan 24 bola Mojo.


3. Callaway HX Hot Plus
 Merupakan bola yang bagus dari Callaway. Inti bola dibuat sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan kecepatan laju bola. Ini berarti jika Anda pemukul bola lurus, bola ini akan memberikan jarak yang Anda butuhkan. Kekurangannya, HX Hot Plus tidak dapat membantu Anda dalam melakukan pukulan slice. Tetapi bola ini sangat berguna jika Anda hebat dalam melakukan pukulan tee Anda di fairway. Dengan $ 26, Anda akan mendapatkan 24 bola.


 4.Bridgestone E6 Straight Flight Golf Ball 
Sangat sesuai dengan permainan Anda, jika Anda pemukul bola tee yang selalu berbelok tajam ke kanan. Lapisan-lapisan yang lembut pada bola ini dapat mengurangi putaran sehingga membuat pukulan tee itu tetap lurus. Dengan $ 27, Anda akan medapatkan satu kotak berisi 20 bola — harga yang cukup sepadan saat Anda melihat hasilnya.

 5. Maxfli Revolution EXT Spin
Merek bola yang jempolan. Bola ini dapat memberikan jarak yang Anda inginkan sekaligus memberikan putaran yang Anda ingin gunakan dalam melakukan pukulan short approach. Satu paket Maxfli yang berisi 15 bola itu dapat Anda beli seharga $20.