Empat Tanda Pria Siap Berkomitmen



Siapa bilang pria tak akan pernah bisa berkomitmen dalam hubungan? Kenali empat tanda para pria siap melangkah ke hubungan yang lebih serius:

1. Ingin bertemu orangtua dan keluarga
Seperti dikutip dari Geniusbeauty.com, salah satu tanda pria siap berkomitmen adalah timbulnya keinginan untuk bertemu orangtua pasangannya. Hal itu menunjukkan bahwa si pria tak hanya ingin melibatkan diri pada pasangannya saja, namun juga seluruh keluarganya.

2. Berbicara tentang masa depan
Saat seorang pria tak hanya membicarakan hal-hal yang berlangsung saat ini tapi juga merencanakan masa depan dengan pasangannya, itu merupakan tanda ia siap membangun hubungan yang lebih jauh. Ia mulai merencanakan keluarga dan hal-hal di sekitarnya. Ia pun mulai menata hidupnya untuk menyambut masa depan dengan pasangan.

3. Mengedepankan kepentingan pasangan
Saat pria tak lagi mengedepankan ego dan kepentingannya, dan justru lebih peduli dengan kepentingan dan kebutuhan pasangannya, itu tandanya ia siap berkomitmen. Ia mulai bertindak layaknya seorang kepala keluarga yang bertanggung jawab.

4. Tak pernah bosan saat berkencan
Hubungan telah berlangsung lama, dan kegiatan akhir pekan juga tak banyak berubah. Namun pria ini tetap bersemangat saat bertemu pasangannya, seperti layaknya kencan pertama. Tak ada hal yang membuatnya bosan. Itu adalah tandanya ia siap menghabiskan sisa hidupnya dengan wanita tersebut.