Rumah Pantai Modern yang dirancang dengan inspirasi Origami



Origami rumah mungkin bukan cara terbaik untuk rumah ini walaupun rumah itu sendiri sangat dipengaruhi dan terinspirasi oleh seni kertas Jepang.

Rumah pantai ini dirancang oleh arsitek BKK, Australia, dengan volume yang unik dan menarik. Rumah itu tampaknya bermain tidak pada lebar tetapi juga disesuaikan di sepanjang pantai.

Rumah pantai ini sepenuhnya mengoptimalkan keuntungan dari pantai dengan membuat semua kamar dan ruang-ruang di dalam rumah untuk menghadapi ke laut. Bentuk unik dari rumah mengizinkan siapa pun untuk sekedar bersembunyi di dalam ketika iklim tidak bersahabat, tapi Anda masih bisa menikmati vista dari dalam.


Ini adalah rumah pantai yang dibuat di sepanjang pantai di Victoria, Australia. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk bersenang-senang. Desain rumah pantai ini hanya seluas 349 m2 dan selesai pada tahun 2010.




Penggunaan bahan kayu memang indah, tapi kami benar-benar tidak suka koridor saat meninggalkan begitu banyak ruang hanya untuk berjalan, sedangkan seharusnya mampu berfungsi tidak hanya sebagai jalan.




Dengan itu desain rumah jika Anda benar-benar mencintai lautan dan menangkap beberapa angin serta mendengarkan suara ombak yang memukul batu itu, lokasi rumah ini sangat tepat.