Si Dia Itik, Angsa Atau Elang?

Si Dia Itik, Angsa Atau Elang?

MENURUT Donatus A. Nugroho, psikolog dan penulis buku-buku cinta, kondisi fisik pria sangat dekat dengan bentuk binatang. Ciri khusus pada setiap binatang memberi pengaruh pada karakternya.

Angsa

Ciri : Memiliki tubuh yang panjang, termasuk wajahnya. Tubuhnya tidak proporsional, kakinya lebih pendek dari tubuhnya.  Matanya kecil dan hidungnya mancung ke dalam.
Karakter: Meski terkesan lamban dan pemalas, sebenarnya dia orang yang penuh perhitungan. Dia menyukai segala hal yang berhubungan dengan kenyamanan hidup. Ingin mendekati pria ini, pujilah dia setinggi langit, maka dia akan royal pada Anda. Angsa juga dikenal sangat mudah bergaul.

Elang

Ciri : Bertubuh atletis dengan bentuk kepala kotak dan dahi lebar. Ciri khasnya beralis tebal dan sorot matanya tajam. Bibirnya juga penuh dan sensual.
Karakter: Pria ini memiliki kewaspadaan yang tinggi. Ia tidak mudah percaya pada orang lain. Instingnya sangat tajam. Karakternya kuat dan keras kepala. Dia mau berjuang untuk sesuatu yang diyakininya. Kalau ingin menarik perhatiannya, buatlah dia penasaran. Karena dia sangat menyukai tantangan. Semakin dia sulit mendapatkan Anda, makin sayang dia melepas Anda.

Gajah

Ciri: Postur tubuh besar. Mulutnya sedikit terbuka dan mencuat ke atas, sehingga giginya agak kelihatan. Memiliki hidung panjang dan bengkok ke atas. Jarak alis dan matanya cukup jauh.
Karakter: Baik hati dan tidak sombong. Kepedulian sosialnya tinggi. Mudah berempati pada kesusahan orang lain, tapi sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hebatnya dia tidak pernah sakit hati. Jika ingin mengambil hati pria ini, ajak dia menjadi relawan atau mengunjungi panti sosial, pasti nilai Anda tinggi di matanya.

Itik

Ciri: Tubuhnya bulat dan kakinya pendek. Memiliki mulut dan mata yang kecil. Yang paling menonjol adalah warna kulitnya yang cenderung gelap.
Karakter: Lamban, dan hanya mau bergerak ketika berada di lingkungan yang menyenangkan.  Mudah bergaul dan mendapatkan teman. Ke manapun dia pergi, ada saja orang yang mengenal dirinya. Makanya, keberhasilan yang dia peroleh lebih banyak karena faktor pertemanan tadi. Kelemahan dia, gampang putus asa. Sehingga dia membutuhkan pasangan yang bisa memotivasinya setiap saat. Dia sangat senang berada di dekat orang yang bisa membuatnya bersemangat.

Kuda

Ciri: Postur tubuhnya tinggi. Gagah dan memiliki kaki yang kuat. Wajahnya panjang dengan mulut lebar dan gigi-gigi yang besar.
Karakter: Dalam bertindak penuh perhitungan. Pria yang memiliki semangat tinggi. Kalau pria ini adalah orang yang Anda incar, jangan lupa memberikan hadiah, entah itu berupa barang atau pujian ketika dia membantu Anda. Dia akan sangat senang dan merasa dihargai. Kelemahannya, sering kurang sabaran, dan gampang lari dari tanggung jawab.

Merpati

Ciri: Bertubuh mungil dan charming. Wajahnya enak dilihat, sangat menyejukkan, dan cerah. Warna matanya kehijauan.
Karakter: Sering terlihat gelisah, terutama ketika berada di tengah lingkungan yang kurang cocok. Dia sangat mencintai diri sendiri. Dia tidak pernah absen melakukan hal-hal kecil untuk menyenangkan dirinya. Jadi jangan heran jika Facebook-nya banyak memajang foto-foto dirinya dalam berbagai pose.

Naga

Ciri: Fisiknya kuat dan memiliki tulang-tulang yang menonjol. Sorot matanya jernih. Mata dan alisnya mencuat ke atas.

Karakter: Pria yang jujur dan dapat dipercaya. Anda akan aman jika memiliki pasangan pria naga. Karena dia orang yang setia pada cinta dan persahabatan. Pantang selingkuh, kecuali terpaksa. Pembawaannya cool, namun memiliki otak yang pintar dan cerdik.

Unta

Ciri: Tubuhnya proporsional. Kepalanya bulat dan berleher panjang.
Karakter: Sebagai sahabat, unta sangat oke. Setia kawan dan bisa dipercaya. Kelebihan unta terletak pada kepiawaiannya mengelola keuangan. Pintar menyimpan uang dan berhemat. Saking hematnya dia sering dianggap pelit. Padahal, dia sangat gampang dimintai bantuan. (Ika Nurul Syifaa)

[http://chicmagz.com]