Busyet, Konser di Jakarta Lady Gaga Bawa Perlengkapan 39 Kontainer

Penyanyi Lady Gaga akan menggelar konser terbesar di Asia "The Born This Way Ball" pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Seluruh perlengkapan dan keperluan konser Gaga akan dipaket dalam 39 kontainer barang. Kontainer barang pendukung itu konser itu dibawa langsung dari negara asalnya dengan menggunakan tiga pesawat Boeing 747.

Kemegahan konser sudah terbayang dari jumlah barang super fantastis tersebut yang akan diboyong Lady Gaga dan timnya. Dalam presentasi jumpa pers konser Lady Gaga, ditampilkan gambaran tata ruang panggung yang berbentuk kastil megah.

Konser yang menargetkan 4.000 penonton itu juga memiliki konsep cerita dimana Lady Gaga akan menjadi ratu (Madam Monster) yang dikisahkan sejak lahir hingga meninggal. Dalam hidupnya, ia terus berpesta.

Pada konsernya nanti, Lady Gaga diperkirakan akan membawakan 26 lagu dari album terbarunya "Born This Way" dan lagu-lagu terbaik dari album sebelumnya "The Fame" dan "The Monster".

"The Born This Way Ball" akan menjadi tur pertama Lady Gaga sejak dia merilis album "Born This Way". Album tersebut telah terjual hampir 6 juta copy di seluruh dunia sejak dirilis pada Mei 2011.

Konser ini merupakan kerjasama Big Daddy dan Live Nation.

Lady Gaga merupakan penyanyi fenomenal yang telah meraih empat Guinness World Records, lima Grammy Awards, dan 13 MTV Video Music Awards. Kini ia telah menyedot 19.500.000 follower di Twitter.




[http://www.komplikasi.com]