Fujitsu Lifebook 2013: Saat Tablet, Kamera Digital, dan Handphone Jadi satu



Sekarang saya akan membahas tentang gadget canggih lainnya. Kali ini datang dari Fujitsu. Namanya Fujitsu Lifebook 2013. Masih sebuah konsep, jadi secara nyata ini masih belum ada tapi idenya canggih. Canggihnya adalah ini semacam laptop tapi gabungan antara komputer tablet, kamera digital, dan telepon.

Beberapa gadget itu bisa dibongkar pasang pada laptop tersebut. Dan dari bongkar pasang tersebut memungkinkan terjadinya sinkronisasi data tiap gadget dan memungkinkan terjadinya sharing hardware. Bisa dilihat kalo tablet itu bisa dipasang sebagai keyboard atau navigasi sentuh lainnya melalui 16 pin connector Lalu untuk telepon disediakan port tersendiri di depan, jadi saya bisa membayangkan kalo kita bisa memainkan musik sambil berkirim pesan atau bahkan telepon di sana.


konsep fujitsu lifebook 2013

Untuk kamera mungkin juga ada fitur sinkronisasi data juga, jadi penyimpanan di kamera bisa terhubung dengan penyimpanan di laptop. Nah, dengan kemampuan sistem bongkar pasang gadget ini memungkinkan saat laptop di charge maka seluruh gadget juga otomatis melakukan charge.



konsep fujitsu lifebook 2013

Subhanallah ya, mungkin saja tak lama lagi gadget ini bukan hanya sebuah konsep tapi kenyataan

[http://teknomuslim.com]