Tempura Istimewa Ala Ten-ten




Bagi Anda yang menggemari masakan Jepang tempura, silakan tersenyum bahagia. Sebuah restoran yang memiliki menu andalan tempura telah hadir.

Tempura adalah menu gorengan sayur atau udang lapis dengan tepung khusus, yang disajikan dengan kecap yang khas. Tempura biasa disajikan baik sebagai makanan pembuka, lauk maupun camilan.


Di restoran Ten-ten Anda bisa menyantap tempura yang disajikan dengan nasi atau udon (mie lebar asal Jepang). Tak hanya itu, aneka paket nasi kotak atau bento juga bisa jadi pilihan.

Anda yang menyukai belut Jepang dapat memilih menu Unagi Donburi di Ten-ten. Belut panggang segar dengan bumbu kecap yang manis akan membuat Anda ketagihan.

Nika Udon juga salah satu menu yang direkomendasikan. Mie besar yang kenyal ini ditaburi daging dan bakso ikan. Beserta kuahnya yang segar, dijamin akan membuat lidah Anda bergoyang.


Yang juga menjadi nilai tambah Ten-ten adalah suasana restoran yang menyenangkan dan nyaman. Ten-ten memang memiliki konsep menyerupai rumah keluarga ‘Ten-ten’, si Tempura yang menjadi maskot resto tersebut.

Resto yang terletak di Mal Pondok Indah 1 ini akan menjadi tempat yang sempurna bagi Anda dan keluarga.