Tatapan Maut Pikat Pujaan Hati


Tak perlu rayuan gombal untuk memikat sang pujaan hati. Yang perlu Anda lakukan hanya membuat tatapan mesra untuk menunjukkan perasaan terdalam.

Banyak orang fokus pada penampilan dan cara bicara. Namun ingat, mata adalah salah satu kekuatan yang tak kalah penting dalam menciptakan kesan baik dalam lima detik pertama. Kontak mata yang tepat terhadap sang pujaan akan membantu menyelesaikan 50 persen masalah penciptaan kesan baik.

Pengamat komunikasi dan bahasa tubuh berpendapat, kontak mata adalah cara mudah untuk menguasai sikap lawan bicara.

Seperti yang dikutip dari Time of India, empat langkah berikut bisa menjadi panduan memainkan mata untuk memikat sang pujaan:

MembangunHal pertama yang perlu Anda lakukan ketika bertemu orang lain adalah menatap matanya. Ekspresi percaya diri akan menciptakan kesan pertama yang positif. Tatapan mata yang membangun kesan positif ini bisa membentuk citra Anda sebagai sosok yang menarik.

Namun, jangan berlama-lama menatapnya. Jika terus-terusan menatap matanya justru akan membuatnya gerah dan mungkin dia menjadi takut. Tatap matanya dengan yakin. Saat dia membalasnya dengan tatapan serupa, maka sinyal yang baik telah terhubung. Anda telah diizinkan untuk maju dan memperkenalkan diri.

Mempertahankan
Setelah berhasil memulai percakapan, saatnya untuk langkah kedua. Selama terlibat dalam percakapan, pandangan Anda jangan kemana-mana. Tetap tatap matanya. Sebuah studi mengatakan, tatapan mata saat mendengar lawan berbicara rata-rata bertahan selama tiga detik. Anda harus melakukannya lebih!

Cobalah menahan pandangan terhadap lawan bicara minimal 5-7 detik. Ini menunjukan Anda memperhatikan dan peduli terhadap perkataannya. Akan menjadi efek dua arah. Jika Anda telah membuat orang merasa penting, berarti Anda akan menjadi sosok yang menarik baginya. Misi selesai!

Memaksimalkan
Yang tak kalah penting adalah bagaimana lawan bicara melihat Anda. Jangan ragu memainkan tatapan hingga efek terbaik. Mata Anda harus dalam kondisi prima dan memastikannya agar bisa mempesona. Ada banyak produk di pasaran yang bisa Anda gunakan untuk membantu menjaga tampilan mata tetap prima.

Memperluas
Mata yang besar menarik perhatian orang. Dan wanita dengan menggunakan bulu mata tambahan bisa pula menjadi alternatif untuk mata yang memukau para lelaki. Anda juga bisa menaikkan alis dan membuat kelopak mata sedikit rendah untuk membuat mata Anda tampak lebih besar.
sumber