Dale Price dan 170 Kostum Unik yang Paling Memalukan Sedunia


Pernahkah Anda mendapati momentum unik dan memalukan? Tentu Anda akan merasa sangat surprise sembari memasang muka merah padam menahan rasa. Terlebih ini adalah pengalaman awal dan dilihat oleh orang-orang baru yang belum mengetahui karakter aslinya.

Sama halnya ketika Anda yang menentukan profesi hidupnya sebagai pelawak. Sangat mungkin ia memiliki pengalaman memalukan di masa-asa awal menjalani aksi melawak. Meskipun, akhirnya ia menjadi terbiasa, bahkan tak sedikit pelawak yang justru membiarkan dirinya begitu memalukan dan melakukan tindakan konyol.

Namun sensasi unik ini pula yang justru dilakukan oleh seorang ayah di Inggris. Namanya, Dale Price. Bapak ini akan memakai kostum dan gaun yang berbeda setiap hari pada saat ia mengantar anaknya, Rain, sambil melambaikan tangan pada bus sekolah yang menjemputnya untuk mempermalukan si anak, seperti dilansir metro.uk, Rabu (8/6/2011)

Yang tinggal di rumah sudah paham bahwa ayah ini memiliki 170 kostum berbeda yang digunakan secara bergantian. Semua serba unik, bahkan pernah duduk di sebuah toilet di luar rumah dengan celana pendek bulat yang juga menempel di pergelangan kakinya sambil membaca koran.

Pada kesempatan lain, Mr Price ini meremas tubuh kekarnya dalam sebuah pakaian mirip putri duyung, Wonder Woman, Batgirl dan bahkan kostum pengantin.

Awalnya Mr Price dan istrinya, Rochelle, melambaikan tangan mereka pada putranya yang sudah berlangsung sejak 16 tahun lamanya dari bulan Agustus sebagai bulan awal masuk sekolah. Mereka pada mulanya berpakaian normal. Lama kelamaan muncul aksi unik dari sang ayah ini. Karena kecintaan pada anaknya dan ingin tampil beda setiap hari, akhirnya muncullah ide memalukan ini, di samping anaknya juga memang pemalu. Maka untuk menyiasati agar tidak terlalu pemalu, ia mulai melakukan kegilaan ini untuk mempermalukan dia ketika bus sekolah berhenti di luar rumah mereka di American Fork, Utah.

Suatu ketika si ayah mendengar Rain mengatakan: "Mum, jangan biarkan ayah pergi ke sana lagi, dari sinilah ia justru tertantang dan memutuskan untuk memulai aksi gila. Keesokan harinya ia muncul dalam kit San Diego Chargers sepak bola Amerika.

'Ketika ia melakukannya hari pertama saya kaget," kata Rain. 'Anda tidak ingin melihat ayahmu berdandan gaun pengantin seperti itu, sambil melambai pada Anda di bus."

Namun bagi Mr Dale Price sendiri, ia justru ingin menyenangkan, terlebih setelah sang ibu tiada sambil berkata, "Saya berharap ini lebih hidup dengan dia ingin menjalani selama sisa hidupnya."