Biker Pamerkan "Mr. P" di Jalanan


Aksi mengagetkan terjadi di jalan Besole, Kronggahan Sleman, Yogyakarta, Selasa (31/5/2011). Dengan santainya, seorang pengendara motor (biker) tiba-tiba memperlihatkan alat kelaminnya kepada pengguna jalan lain.

Kejadian itu kontan membuat, Sari (35), lari terbirit-birit sambil menuntun sepeda ontelnya. Ibu muda yang hendak menjemput anaknya di salah satu SD itu pun putar haluan dan memilih jalan lain.

Melihat 'sasarannya' lari, si pelaku tak kehilangan akal. Ia mengejar Sari dan sengaja mendahului serta menunggunnya di ujung jalan.

"Saya takut melanjutkan perjalanan. Lebih baik berhenti di sini saja, saya tidak kenal dia," ujar dia kepada Harian Jogja.

Sari curiga orang yang mengganggunya adalah orang tidak waras. Namun dari ciri ciri fisiknya, tidak tampak mencurigkan. Bahkan terlihat parlente dengan mengenakan jaket cokelat muda menggunakan Honda New Megapro hitam berhelem full face.

Sementara itu, si pelaku tampak bosan menunggu lama dan memilih meneruskan perjalananya sekitar pukul 11.30 WIB. Sari sempat di tenangkan warga sekitar dan baru berani meneruskan perjalanan setelah si pelaku pergi beberapa lama.