Keyword Terunik di Dunia

Textile Keyboard



Keyboard ini tidak diproduksi secara masal dan tidak tersedia untuk umum. Dengan penampilan nya yang menyerupai kain, keyboard ini bisa tergolong sebagai salah satu keyboard terunik di dunia. Keyboard tekstil ini sebenarnya merupakan sebuah proyek seni dengan lapisan lebih dari 22.000 tombol keyboard di permukaannya. Alasannya adalah karena beberapa baris pertama tombolnya benar-benar bisa berfungsi dan dpt digunakan untuk mengetik kata-kata di monitor komputer yang terhubung seperti layaknya keyboar-keyboard biasa.


AlphaGrips Keyboard

The AlphaGrip mempunyai design yang unik. Sekilas mungkin orang-orang tidak akan mengira dia adalah keyboard karena modelnya yang mirip dengan video game controller. Keyboard ini mempunyai tombol-tomobol yang dapat membantu anda untuk mengetik dengan cepat dengan kecepatan lebih dari 50 kata per menit.


TechieTrends Wireless Flexible Keyboard

Diproduksi oleh produsen Techie Trends, keyboard ini memiliki fitur Fleksibel dan wireless/ tanpa kabel produksi. Keyboard ini wajib dimilik koleh orang yang suka berpergian/travelling karena keyboard ini bisa digulung sehingga gampang dibawa kemana pun dan menghemat tempat di koper anda saat berpergian.


Apple Wireless Keyboard 

Keyboard ini diproduksi oleh Apple dan merupakan keyboard nirkabel yg ramping dan sangat tipis. Keyboard ini terbuat dari aluminium, dan mempunyai sifat responsif, low-profile. Dengan fitur yang bisa dihubungkan dengan Bluetooth, memungkinkan keyboard ini untuk digunakan dari seberang ruangan
sumber